I started this story from when I was laughing with friends, friends and love.

Saturday, October 29, 2011

Gue, DNCC, n' Bakti Sosial

Gue lagi foto bareng ame temen2 Panti Asuahan Noor Hidayah
Tuh foto diatas pas gue ma temen2 DNCC lagi nyantunin anak2 Panti Asuhan Noor Hidayah. Gue seneng banget hari itu, gue bener - bener dapet pelajaran hidup banget.

Awal mikir gue waktu itu, panti asuhan ini isinya campur, ada nak cowok m cewek'a. Ternyata pas gue ampe sana, isi'a cewek semua. Kan mikir gue kayak di televisi gitu.

Kata bapak'a yang punya itu Panti Asuhan, anak2 ini dateng'a dari berbagai penjuru dunia, ahahaha, yang gue inget kemarin itu bapak'a bilang cuma dari :

1. Kota yang katanya selalu basah, kota Brebes. "Mrembes kali pak".
2. Kota Demak.
3. Gue lupa ( . . . . ). 

Produk Panti Asuhan Noor Hidayah
Itu panti asuhan ternyata juga kreatif2, selain kegiatan mereka yang keseharian adalah wajib sekolah dan ngaji, mereka juga punya selingan yang ternyata bisa menghasilkan uang. Tuh foto diatas misal'a, itu salah satu produk yang dibuat sama panti asuhan Noor Hidayah. & yang paling gue kagumin, itu es lilin ngiket'a kagak pake tali. Waw !!

Ini waktu anak panti praktik'n cara ngiket es lilin
Itu foto diatas, pas anak panti praktik'n cara ngiket es lilin. Gue, tetep aja masih bingung, ahahaha. Nah buat harga jangan khawatir m men. itu es lilin cuma gopek kok, dan tersedia berbagai macam rasa, ada coklat, strowberry, & melon.

Ini gue lagi nyobain es lilinya
Nah itu pas gue lagi nyobain es lilin'a, enak juga ternyata, gak manis - manis banget sieh. :)

Nah, sebagai penutup acara, biasalah, bersama2 membaca doa & makan.

Lagi makan didampingi 2 orang gila.
Oke. hari ini nice trip banget. & semua itu perjalan gue, DNCC, n' Bakti Sosial.

0 komentar:

Post a Comment